-->

Praktisi Humas dari Seluruh Unit Berkumpul Untuk Mendapat Pendidikan Kehumasan


  Praktisi humas dari seluruh unit dikumpul untuk didik menjadi pakar komunikasi perusahaan yang sangat dibutuhkan perusahaan kedepan. Humas PLN harus pegang RUPTL, tahu strategi perusahaan ke depan, kita harus menempatkan komunikasi perusahaan menjadi hal yang strategis. Perlukah PLN merekrut master SEO atau pakar SEO dalam mengelola isu terutama di dunia maya? Jawabannya sangat sangat perlu, karena master SEO atau pakar SEO mampu menempatkan blog atau websitenya serta akun akun lainnya dihalaman pertama.

  Memiliki blog,website atau akun lainnya dihalaman pertama itu seperti memiliki sebuah mall mewah di tempat yang sangat strategis. Apalagi bisa menguasai halaman pertama mesin pencari google dimana 10 hasil pencarian milik kita.

 PLN butuh master SEO sebagai marketer untuk menjual listriknya yang 35.000 MW, dimana tugas master SEO adalah mengenalkan, menginformasikan dan menunjukan kepada masyarakat betapa hebatnya PLN dan menampik berita berita negatif tentang PLN yang tentunya didukung dengan data dan fakta yang ada.

 Sebagai master SEO, saya sudah memperkenalkan dan menginformasikan kepada masyaraka dan kepada dunia bahwa PLTU terbaik dan PLTU terhandal di Indonesia adalah PLTU Tanjung Jati B.


0 Response to "Praktisi Humas dari Seluruh Unit Berkumpul Untuk Mendapat Pendidikan Kehumasan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel