-->

Keuntungan Datang Ke Kantor Lebih Pagi


   Berangkat ke kantor dengan jarak yang lumayan jauh apalagi di kota besar adalah hal yang sangat membosankan. Kemacetan, kebisingan, dan polusi udara menjadi " sarapan " tiap pagi. Untungnya saya tinggal dan bekerja di Kota Jepara, Kota kecil yang jauh dari kata macet dan udaranya juga masih segar apalagi jepara terletak di kaki gunung muria.

  Berikut keuntungan datang ke kantor lebih pagi yang bisa rasakan dan saya bagikan disini siapa tahu bisa menginspirasi anda.

  • Dengan berangkat lebih pagi kita bisa menikmati segarnya udara pagi yang bisa berpengaruh positif baik untuk kesehatan tubuh maupun otak, badan dan pikiran lebih fresh.
  • Dengan berangkat lebih pagi kita juga akan bebas dari kemacetan yang bisa menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan seperti debu, suara bising dan lain lain serta bisa membuat kita stress dan berpengaruh pada pekerjaan kita.
  • Dengan sampai kantor lebih awal kita bisa melakukan kegiatan diluar pekerjaan sambil menunggu jam kerja di mulai, bisanya saya meninkmati secangkir kopi dan sebatang rokok ( merokok tidak baik buat kesehatan, jangan di tiru !, lakukan hal yang jauh lebih bermanfaat ! )
  • Jika jam mulai kerja masih lama anda bisa melakukan kegiatan bermanfaat lainnya , ( saya melakukan sholat dhuha, untuk memulai aktifitas pagi saya )

  Bagaimana, Enakkan berangkat ke kantor lebih pagi. Kita bisa bebas dari macet, bisa melakukan hal hal bermanfaat sebelum jam kerja di mulai, badan dan otak lebih fresh dan lebih siap untuk melakukan pekerjaan.

0 Response to "Keuntungan Datang Ke Kantor Lebih Pagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel