-->

Lakukan Ini agar Atasan Menaikkan Gaji


   Sudah lama mengabdi pada perusahaan dan merasa pantas untuk menerima kenaikan gaji ? Mungkin sudah waktunya duduk dan merajuk atasan agar memenuhi permintaan. Namun meminta kenaikan gaji kepada atasan tidaklah semudah itu, Berikut langkah yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan kenaikan gaji seperti yang dilansir okezone.com
 
Tentukan nilai diri

Tuliskan alasan mengapa Anda merupakan aset berharga bagi perusahaan. Apa yang telah Anda buat untuk perusahaan dan membuat berbeda dengan karyawan yang lain. Tanyakan pada diri sendiri, "Mengapa saya pantas mendapat kenaikan gaji ini?" dan "Apa yang membuat saya berbeda dari rekan-rekan kerja saya?" Setelah itu, komunikasikan pada atasan dan lihat apa jawabannya.

Terus berubah menjadi lebih baik

Sebainya satu atau dua bulan sebelum Anda meminta kenaikan gaji, diiringi dengan kinerja yang semakin meningkat. Mulailah kerja lebih keras lagi dan meningkatkan keterampilan. Bila perlu, lampaui yang diekspektasikan perusahaan pada Anda selama ini. Menjadi relawan dalam kerja tim juga dapat menjadi pertimbangan untuk kenaikan gaji. Pastikan Anda terus meningkatkan kerja dan selalu bersemangat.

Sabar dan menunggu

Jangan gusar, apalagi sampai menemui atasan untuk kedua kalinya mengenai perihal yang sama. Setidaknya, beri waktu dua minggu untuk menunggu kabar berikutnya. Bila tidak ada gelagat yang meyakinkan, barulah temui atasan untuk menanyakannya kembali. Namun, jangan lupa dengan cara yang ringan dan tak mengganggu kesibukannya.

0 Response to "Lakukan Ini agar Atasan Menaikkan Gaji"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel