-->

SD Negeri 4 Kaliaman Akan Bangun Hutan Sekolah Dari Bantuan Dana CSR PLN Tanjung Jati B

Kepala SDN 4 Kaliaman Hadi Sutrisno, foto jatengprov.go.id

  Keberhasilan dalam memperoleh penghargaan sekolah Adiwiyata Nasional, menjadikan SD Negeri 4 Kaliaman Kecamatan Kembang Jepara ini semakin terpacu meraih prestasi lebih tinggi di bidang pengelolaan lingkungan hidup.

  Untuk meraih mimpi ini. Hadi Sudisutrisno kepala sekolah SD Negeri 4 Kaliaman mengaku akan melanjutkan implementasi pengelolaan lingkungan hidup dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah. Salah satunya melalui pembangunan hutan sekolah seluas 1400 meter persegi. Lahan yang saat ini ditempati SDN 4 Kaliaman, seluas 4000 meter persegi.

  Hadi optimis lahan hutan sekolah yang disediakan Pemkab Jepara ini akan segera bisa ditanami karena banyaknya bantuan dari sektor swasta yang bisa didapat oleh sekolah. Salah satunya adalah bantuan dana CSR dari PLN Tanjung Jati B.

  "Pasti dibantu, Mereka memiliki komitmen yang sangat tinggi, perusahaan juga sudah survey. Selama ini kami selalu dibantu dalam berbagai kegiatan termasuk program Adiwiyata yang telah mengantarkan kami meraih penghargaan nasional," lanjutnya.

  Selama melaksanakan program Adiwiyata bantuan yang telah diterima diantaranya kandang burung, teknologi budidaya kelinci, green house, dan bantuan bibit tanaman. Dalam waktu dekat sekolah ini akan memiliki WC pe rkelas dan semuanya dibangun oleh pihak PLTU Tanjung Jati B," tandasnya.


0 Response to "SD Negeri 4 Kaliaman Akan Bangun Hutan Sekolah Dari Bantuan Dana CSR PLN Tanjung Jati B"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel