-->

Rubah Hari Mu Menjadi Menyenangkan


   Setiap orang pernah mengalami dimana hari itu sepertinya menjadi hari yang kelabu, masalah datang bertubi tubi, pekerjaan menumpuk, atasan marah marah , dan masalah kerjaan lainnya. Berikut cara merubah agar hari buruk anda menjadi menyenangkan seperti yang dilansir okezone.com

Berbicara dengan senior

Jangan takut untuk mengajak bicara senior, karena ini akan mengubah perspektif Anda mengenai hari yang buruk. Mengobrol dengan senior yang telah berpengalaman dalam bekerja juga akan memecahkan permasalahan dalam pekerjaan. Seseorang yang positif juga akan membawa hal yang positif.

Ubah fokus

Daripada berfokus pada apa yang Anda benci, coba lihat sisi terang dengan melihat hal-hal yang Anda sukai tentang pekerjaan. Jangan mengambil keputusan impulsif dengan memutuskan untuk mematikan komputer lalu keluar dari kantor. Dengan berjalannya waktu, perasaan juga akan mereda.

Dengarkan lagu favorit

Lakukan hal-hal yang menjadi kesukaan Anda. Misalnya, dengan mendengarkan lagu favorit, membaca buku dan juga bisa menonton film. Hal itu berfungsi untuk mengalihkan perhatian.

Temui teman

Seusai jam kerja segera temui seorang teman untuk secangkir kopi dan percakapan yang menarik. Lakukan ini agar hari Anda yang tak menyenangkan pudar berubah menjadi hari yang indah dengan serangkaian topik yang menimbulkan gelak tawa. Paling terpenting adalah sugesti diri agar hari yang buruk hilang dalam sekejap.

0 Response to "Rubah Hari Mu Menjadi Menyenangkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel