-->

Manfaatkan 1 jam di kantor untuk kembangkan dirimu


   Jika selama ini anda selalu kerja lembur untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan mengejar karir dan penilaian atasan, sekarang saatnya berhenti untuk melakukan hal tersebut dan banting stir 180 derajat untuk melakukan hal yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi anda.

   Satu jam yang anda habiskan untuk lembur dapat anda gunakan untuk mengembangkan minat dan bakat yang anda miliki. Dengan cara membaca artikel bermanfaat yang berhubungan dengan bakat anda, dan mempraktikannya. Anda bisa mempraktikannya dengan cara menulis kembali artikel yang anda baca dan menggabungkannya dengan pengalaman pribadi.

   Atau anda menjadi seorang internet marketer dengan menjual barang baik itu barang milik sendiri atau milik orang lain. Karena untuk mendapatkan pendapat dari internet itu  sangat banyak sekali caranya.

   Yang perlu diingat jangan sampai apa yang anda lakukan menggangu pekerjaan anda, gunakan waktu luang seperti jam istirahat , biarkan teman teman anda membaca berita gosip, nonton film, atau yang lain. Masa depan anda ditangan anda, andalah yang menentukan.

0 Response to "Manfaatkan 1 jam di kantor untuk kembangkan dirimu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel