-->

Omset 3 Miliar Dari Sebuah Blogspot


  Untuk mengisi waktu luang disela sela pekerjaan kantor, saya memanfaatkan waktu tersebut untuk nge'blog. Selaian berbagi pengalaman saya juga belajar dengan membaca blog atau situs orang lain. Dan kali ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana bisa saya punya omset 3 miliar dari sebuah blog.

  
Mungkin anda tidak percaya bagaimana mungkin saya punya Omset 3 miliar hanya dengan menggunakan blog gratisan blogspot. Langkah apa yang sudah saya lakukan sehingga bisa seperti itu.

  Saya menjadi seorang blogger sejak tahun 2010, saat itu artikel blog saya masih copy sana copy sini. Seperti pada umumnya blogger di tahun itu, saya sibuk mempercantik tampilan blog dengan menambahkan beberapa widget seperti jam, kalender dan lain lain. Saya juga menambahkan beberapa animasi, merubah tampilan cursor, life musik yang intinya ingin blog saya tampil bagus.

  Tahun 2010 saya sudah mendaftar google adsense, saat itu mendaftar google adsense sangat mudah tidak susah seperti sekarang. Namun saya baru mulai mempelajari google adsense akhir 2012. Tahun 2014 saya sudah menikmati penghasilan pertama google adsense saya, Pertengahan 2015 saya kembali menikmati penghasilan dari google adsense. Dirasa penghasilan tak sepeti yang diharapkan akun google adsense saya jual, dan saya mencoba alternatif lain.

  Hanya butuh waktu dua bulan saya sudah punya penghasilan dari adsoptimal, dari penghasilan tersebut saya membeli sebuah gadget baru (daftar disini). Lagi lagi saya tidak puas dengan penghasilan saya. Akhirnya memutuskan untuk menjual barang langsung, dari pada menjadi publisher yang penghasilannya tak seberapa.

  Saya mulai membuat sebuah blogspot kemudian saya membeli sebuah domain, jadilah titah.co.id sebuah situs yang menjual furniture online. Dimana furniture yang saya jual berkualitas tinggi, dibuat dari kayu jati pilihan dan dikerjakan oleh tenaga berpengalaman. Dan alhamdulillah baru 4 bulan situs itu dibuat sudah ada order dari sebuah perusahaan terkenal di China, kontrak sudah di tandatangani dan nilai furniture yang dipesan 3 miliar.

 
 

0 Response to "Omset 3 Miliar Dari Sebuah Blogspot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel