-->

FGD Bersihkan Langit Jepara Antarkan PLN TJB Raih Penghargaan Festival Film Nusantara 2017


FGD Bersihkan Langit Jepara antarkan PLN Tanjung Jati B raih penghargaan film dokumentasi perusahaan kategori lingkungan dalam acara Festival Film Nusantara 2017 yang diadakan di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (10/10) acara tersebut digelar dalam rangka HUT ke 72 TNI 2017.

Tidak hanya PLN Tanjung Jati B, PLN Disjateng juga menerima penghargaan dalam acara tersebut dengan judul Pengembangan Wisata Sungai Moedal sebagai runner up kategori ekonomi kerakyatan.

Penghargaan diterima langsung oleh DIR HCM PLN, Muhamad Ali, sedangkan penghargaan untuk PLN Disjateng diterima oleh Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Suprateka.

Dalam video berdurasi 10 menit 50 detik berjudul FGD Bersihkan Langit Jepara tersebut dijelaskan bahwa PLTU Tanjung Jati B dioperasikan menggunakan teknologi terbaru dalam menangani emisi pembakaran batubara yaitu dengan FGD (Flue Gas Desulfurization) teknologi ini menjadikan PLTU Tanjung Jati B mampu memanfaatkan keunggulan keekonomian batubara sebagai bahan bakar yang murah namun ramah bagi lingkungan.


0 Response to "FGD Bersihkan Langit Jepara Antarkan PLN TJB Raih Penghargaan Festival Film Nusantara 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel