-->

PLN TJB Bangun Kerja Sama di Berbagai Bidang Dengan Unisnu Jepara


PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B menjalin kerja sama dengan Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara di bidang pendidikan, penelitian, dan pengembangan program kemitraan bina lingkungan (PKBL) bidang rumah kreatif BUMN (RKB). 

Kerjasama tersebut tertuang dalam nota kesepahaman yang ditandatangani General Manager PT PLN TJB dan Rektor Unisnu Jepara pada Kamis (9/11) siang di RA Kartini Converence Room PLN Tanjung Jati B, Tubanan, Kembang, Jepara.

Hadir dalam acara tersebut Rektor Unisnu Jepara Sa'dullah Assa'idi, sekretaris umum Yaptinu, dan beberapa pejabat struktural Unisnu Jepara. Rombongan Unisnu diterima langsung General manager PLN TJB Ari Basuki dan Deputi Manajer Hukum dan Humas Bambang Daryoso.

Dalam kesempatan tersebut, Ari Basuki menyampaikan PLN butuh kawan agar keberadaannya semakin bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya dalam pelaksanaan program corporate social responsibility (CSR) Ari Basuki menambahkan program CSR yang dikerjasamakan dengan berbagai pihak bukan program bagi-bagi uang, namun merupakan program pengembangan masyarakat. Oleh karena itu kerja sama dengan Unisnu diharapkan mampu meningkatkan kebermanfaatan kedua belah pihak bagi masyarakat.

0 Response to "PLN TJB Bangun Kerja Sama di Berbagai Bidang Dengan Unisnu Jepara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel