-->

Festival Ramadhan PLTU Tanjung Jati B 2018


Festival Ramadhan PLTU Tanjung Jati B 2018 merupakan kegitan tahun keempat. Kegiatan yang diadakan pada Rabu (6/6) bertempat di lapangan Desa Kaliaman ini lebih meriah dari tahun - tahun sebelumnya. Selain penyaluran bantuan sembako murah untuk 2.000 dhuafa, takjil gratis untuk 2.000 dhuafa, santunan kepada 350 yatim piatu di ring 1 PLTU Tanjung Jati B, lomba tongtek yang diikuti 16 kelompok remaja masjid dari Kecamatan Kembang dan Bangsri juga ada lomba rangking 1 yang diikuti pelajar dari 35 SMP/MTs di sekitar PLTU Tanjung Jati B.


Pemenang lomba tongtek Festival Ramadhan PLTU Tanjung Jati B 2018 diraih oleh kelompok remaja masjid Al Huda Desa Jerukwangi sebagai juara I, Darussawab Desa Tubanan sebagai juara II dan Karang Taruna Bina Sejahtera Desa Guyangan sebagai juara III. Disusul juara harapan I dari BMT Star Desa Jinggotan, juara harapan II dari Baitul Huda Desa Kaliaman dan sebagai juara harapan III dari kelompok Al Ikhlas Desa Bondo.


Acara ini hasil kerjasama PT PLN Tanjung Jati B dengan Karang Taruna Desa Tubanan, Kaliaman, Bondo dan LSM Bagaskara serta Jawa Pos Radar Kudus.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Jepara Dian Kristiandi, Danramil Bangsri, Sugiri dan perangkat desa setempat.

Dalam sambutannya General Manager PLN Pembangkitan Tanjung Jati B Komang Parmita mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pada masyarakat, khususnya bagi yang kurang mampu. Melalui kegiatan ini, pihak PT PLN Tanjung Jati B berharap bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri. Di sisi lain, beragam lomba yang digelar juga sebagai upaya membina generasi muda agar mau lestarikan budaya kearifan lokal Jepara dan menumbuhkan semangat belajar bagi siswa - siswi di ring 1 PLTU Tanjung Jati B.

Sementara itu Wakil Bupati Jepara berharap kegiatan positif yang diselenggarakan PLN Tanjung Jati B ini semakin berkembang, tidak hanya di ring 1 tapi bisa meluas.

0 Response to "Festival Ramadhan PLTU Tanjung Jati B 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel